Wednesday 18 January 2017

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR


Bismillahirrahmaannirrahiim
Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT. Atas nikmat sehat dan ridhaNya lah penulis dapat menyelesaikan skripsi ini. Selawat dan salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada junjunan teladan seluruh alam Nabi Muhammad saw, yang telah membawa ummatnya dari alam kegelapan ke alam pengetahuan hingga sampai saat sekarang ini.
Terimakasih penulis sampaikan pertama-tama kepada orang tua tercinta yang tidak henti-hentinya memberikan dorongan dan doa disetiap waktunya. Tak lupa kepada Drs. Mubarak Amri, selaku pembimbing I dan Irvan Ahmad Zain M.Pd. selaku pembimbing II yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada penulis. Serta kepada semua pihak yang telah tulus ikhlas mendo’akan dan membantu kelancaran pembuatan skripsi ini terutama teman-teman seperjuangan. Semoga Allah mengkaruniakan keikhlasan dan keistiqomahan kepada rekan-rekan yang secara langsung ataupun tidak, telah memberikan bantuan dan dorongan dalam pembuatan skripsi ini, dan tidak mungkin satu persatu disebutkan hanya Allah jua lah sebaik-baik pemberi balasan.
Akhirnya hanya do’a jajakumullohu khairan katsiran yang dapat penulis sampaikan untuk membalas bantuan semua pihak, semoga Alloh membalasnya. Penulis berharap walaupun skripsi ini hanya setitik air di samudra tapi mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi pengetahuan khususnya bagi penulis sendiri dan umumnya bagi para pembaca.   
Bandung, 08 Juni 2011

Penulis

No comments:

Post a Comment

Skincare Reglow

https://fenia.sahabatreglow.net/reglow/ Konsultasi/tanya